Rafting di Sungai Ayung

Monday, September 27, 2010




ayung1ayung2ayung3ayung4ayung5ayung6
Mau mencoba wisata air paling menantang di Bali? Seru, penuh canda tawa melalui jeram-jeram yang memberi tantangan dan keceriaan. Hanya ada di Ayung Rafting Bali. Recommended!
Nah ini dia pilihan favorit untuk wisatawan yang tertarik mengikuti kegiatan rafting di tempat yang paling favorit di Bali. Tempatnya di Sungai Ayung, Payangan dekat Ubud.
Perjalanan dari Kuta ditempuh kurang lebih 1  jam untuk mencapai starting point di Payangan, Ubud. Setelah menerima briefing dari instruktur, kita akan mencoba derasnya sungai Ayung ini. Boat yang tersedia bisa menampung 4 orang + 1 instruktur. Setiap boat akan ditemani oleh seorang instruktur berpengalaman dan bersahabat.
Selama kurang lebih 2, 5  jam, kita akan mengarungi derasnya arus di sungai ini. Jarak yang akan ditempuh kurang lebih 13 km. Oh ya, sungai ini sangat cocok  untuk anak-anak, sangat aman, karena tidak terlalu deras dan juga jeramnya tidak terlalu menukik. Tapi tentunya tidak mengurangi fun dan tantangannya..
Yang spesial di Ayung Rafting selain jeram-jeram ini adalah saat foto-foto dengan background ukiran di batu-batu pinggir sungai dengan panjang hingga ratusan meter. Di sini kita bisa menyaksikan kreatifitas dan seni tinggi dari orang-orang Bali
Ketika sudah tiba di tempat stopping point (finish), kita akan segera beristirahat dan bisa menikmati shower dan handuk gratis. Selanjutnya adalah waktu untuk  menikmati hidangan makan siang. Di sini tersedia menu-menu halal buffet.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails