Tempat Wisata dan Aktivitas

Sunday, September 26, 2010
Pulau Surga: Pulau HARI dan Pulau BOKORI
Anda bisa menyempatkan diri  untuk menghilangkan kepenatan dan menikmati suasana kecil serta khas pada pulau–pulau impian yang tidak punya penghuni. Pantai berpasir putih mulus akan mengundang anda untuk berenang dan menyelam didalam air yang jernih bagai kaca pada suhu 28-34°C...
Nikmatilah pengalaman Pulau Hari bagai Robinson – sebuah pulau surga kecil yang hanya memiliki luas sekitar 1 km2, yang terletak tidak jauh dari pesisir Kendari dan bias dijangkau sekitar 1 jam dengan perahu atau 30 menit dengan kapal cepat.
Kata bahasa Indonesia "Hari" diterjemahkan sebagai "siang hari". Penduduk asli menghubungkan pulau ini dengan nama tersebut karena adanya refleksi sinar matahari yang intensip disebabkan oleh permukaan air yang tenang. Pulau ini dikelilingi oleh batu karang yang mengagumkan dan menawarkan kesempatan–kesempatan yang luar biasa untuk menyelam.
Sementara itu BOKORI sebagai pulau surga yang kecil yang tidak berpenduduk (dengan luas 0,15 km2) bisa dicapai dengan mobil dan perahu sewaan dari Kendari minimal 45 menit jaraknya.
Anda bisa bersantai sambil berjalan kaki di pantai yang berpasir putih dan menikmati pemandangan laut yang mengesankan. Airnya yang jernih bagai kristal, bersinar kebiru–biruan akan memikat hati anda untuk berenang dan menyelam.
Pemandangan di Pulau Bokori
Pantai Pulau Bokori
 
Bermalam sambil menikmati matahari terbenam di pantai merupakan sesuatu yang sangat romantis dilakukan.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails